Senin, 12 Oktober 2009

agar iguana cepat jinak!!



pertama kali gw beli iguana iguana gw masih baby!!!
waktu w bawa pulang n gw taro di kandang dia stress berat coz kelamaan di perjalanan kalie
hahahaha.,.,.,.,.
pertama agk khawatir gw. coz iguana gw gak mau diem!!
lari kesana-sini gak jelas!! setelah 3 hari dia mulai cool....heeee
tp bukan berarti masa setressnya hilang!!!
iguana masih harus membutuhkan masa"" penyesuaian diri dan kalo bisa jangan terlalu banyak orang di deketnya coz doi agak risi!!!
cukup loe ajah yang kontak langsung ma doi!! dan juga jangan terlalu membuat pergerakan extrim karena iguana masih dalam tahap penyesuaian dan masih sering kagetan!!
sering menyentuhnya dan interaksi dengannya dapat membuat iguana cepat jinak pada anda
terutama sering membersihkan kandaangnya!!
karena setiap hewan prinsipnya sama
kalo kita rajin dan tulus ngerawatnya pasti cepet jinak. dan jadikan iguana sahabat anda bukan peliharaan anda


Created by: prastya ramadhan

Tidak ada komentar: