Selasa, 09 Februari 2010

kopling PTS nyelonong


wew pertama we dapet PTS gw di jogja tepatnya di karang duren cool abis
but setelah dibawa ke jakarta and w coba di jalan protokol whowwww horrooooor abis,.,.,
kopling gk mw berkerja sama sekali dan klakson pun gak jalan ya terpaksa pke klakson alami via pita suara :D
setiap ada kemacetan atau angkot yang berhenti sembarangan we Harap-Harap cemas coz takut nantonya nyelonong and nabrak angkot.,.,. hahahah.,.,.
yg w takut sich bukan supir angkotnya marah-marah but tkut vespa gw nantinya lechettt berat wah harus dioperasi dong
wakakakak.,.,. maka itu setiap angkot brenti sembarangan langsung gw ngoceh maki-maki tu sopir angkot.,.,.
wah klo dihitung dosa gw dalam hari itu dapet awards kalie yakz
hahhahahah :)) .,.,. namun akhirnya w sampai jg di rumah dengan selamat
Alhamdulilahhhh.,.,.,.,.,.,!!!

troubleshooting:
setelah gw periksa-periksa bersama senior gw ternyata stood kuningannya dah slek.
yaudah we langsung ganti stood kuningan dan hasilnya tarraaaaaaaaaa
berhasil.,.,., vespa gw dah gak konyol(Kopling nyelonong)


created by: prastya ramadhan

Tidak ada komentar: