Selasa, 20 Oktober 2009

Iguana experiment ke dunia luar



Iguana gw saat pertamakali keluar kandang untuk mengamati lingkungan sekitar. doi gak pernah berusaha untuk kabur/melarikan diri. coz iguana gw dah betah ma tempat tinggalnya yang sekarang!!




setelah berjemur iguana gw langsung jalan"" di sekitar halaman rumah gw. doi langsung lompat ke pager rumah coz penasaran ma pager rumah w. mungkin buat iguana bentuknya asing
heheheheh.,.,.,.,.,



ini foto iguana gw saat berada di bibir kandangnya!!
dia terus menjilati sepanjang bibir kandang untuk menditeksi suhu sekaligus memberi tanda bahwa ini tempat tinggalnya!!
klo kata bahasa kerennya daerah kekuasaannya gituhhh .,.,.
hoooo..



ni foto iguana gw pada saat menemukan tempat yang PW buat ngecheng hahahaha.,.,.,:D
kalo dah pewe kayak gini d0i ogah banget bwt pindah ketempat laen
dan bisa seharian di tempat yang sama!!!!!

Tidak ada komentar: