Minggu, 01 November 2009

Nyaris Hilang



wah gw bingung gak ketulungan saat iguana gw mendadak gak ada di kandang
seperti biasanya sehabis berjemur, gw langsung ngebersihin kandang iguana gw!!
gak lama kemudian w masukin iguana gw k kandang, n kandang gw biarin terbuka!!
biasanya doi cma jalan"" di sekitar kandang and gak lari kemanamana.,.,., hahahah.
namun hari ini beda setelah beberapa lama w tinggal iguana gw di kandang yg di biarin terbuka ternyata iguana gw hilang??
gw coba cari di pohon"" sekitar rumah gw! namun hasilnya nihil!! biasanya iguana seneng di tempat tinggi"" kaya (mentri,presiden, jendral)hahaha.,,.,. kiding
gw dah mulai panik saat gw cari kmana"" gak ad. and selang beberapa jam w cari ternyata doi ad di belakang kandang!!
kayanya sih dia merasa terancam oleh keberadaan nenek moyang harimau""
(kucing). heheheheheh.....
coz iguana gw takud sama kucing. stiap kali ada kucing pasti responsenya panik banget!!

Tidak ada komentar: